Minggu, 08 Januari 2017

Klinik Penyembuhan Alternatif Kanker

 Dewa9 adalah Obat  ramuan herbal. Berkhasiat sangat efektif untuk dijadikan sebagai obat, kanker payudara, kanker serviks, kanker otak, kanker mulut, kanker paru-paru dll. Ramuan ini diracik oleh  tokoh herbalis Indonesia 
RB.WahyuWibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi atau “Si Pakar Penyembuh Alternatif" 
Obat Kanker Dewa9, terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang telah lulus uji klinis dan menjadi rekomendasi para ahli sebagai obat kanker yang paling efektif dan ampuh.   

Dewa9 Solusi Penyembuhan Kanker Yang Manjur
Dewa9 terbuat dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel, bunga rosella hitam serta madu murni. Dewa9 sangat kaya akan kandungan zat-zat dan senyawa yang sangat baik untuk proses penyembuhan penyakit kanker.
Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang terdapat dalam senyawa Xanthone. Antioksidan dalam senyawa Xanthone dipercaya melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan demikian, Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab utama tumbuhnya sel kanker dalam tubuh. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan.

Daun sirsak mengandung Acetogenin atau lebih dikenal dengan Antikanker. Acetogenin ini dipercaya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Cara kerjanya juga sangat selektif yakni hanya menyerang sel-sel rusak dan jahat saja yang dihancurkannya. Menurut Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University mengungkapkan bahwa Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam menumpas sel kanker dalam tubuh.
Nah itulah khasiat dan kandungan ramuan obat kanker  Dewa9. Silahkan  Anda mencoba keampuhan ramuan Dewa9 ini, Serta  ingin berobat dan konsultasi mengenai Penyakit Anda,,segera Kunjungi Klinik Kami:

Pusat Penyembuhan Alternatih
TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH
 Komplk: Lamigas Blok A No. 18 Meruyung, Limo – Depok 
HP: 081586699981 – 081219630711





Tidak ada komentar:

Posting Komentar