Rabu, 18 Januari 2017

Klinik Penyembuhan Alternatif Kini Kian Diminati Masyarakat Luas


Klinik Penyembuhan Alternatif Toemafhtra As-Syakinah 
Penyembuhan alternatif atau ramuan herbal tampaknya masih menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia modern. Meskipun perkembangan teknologi alat medis terus berinovasi, namun minat masyarakat untuk mencoba pengobatan alternatif masih terbilang besar. Seperti halnya dengan klinik penyembuhan  TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH yang setiap harinya tak lenggang dari kunjungan pasien yang membutuhkan perawatan atas penyakit yang sedang dideritanya’
 “Jumlahnya relatif. Kalau dibandingkan sekitar 45 persen masyarakat masih memilih penyembuhan alternatif,” kata  RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi  tokoh herbalis Indonesia

Klinik ini memiliki spesialisasi untuk pengobatan. Mulai dari: Stroke, Diabetes, Kanker/Tumor, Darah Tinggi/Rendah, Syaraf (Badan Mati Separo), Maag, Ambeient, Asam Urat, Asma (TBC), Lemah Syahwat,Lama Tidak Punya Keturunan, Ruqyah (Ruwatan Islami)
Seluruh Proses penyembuhan pasien di Klinik Alternatif Toemafhtra As-Syakinah, tergolong sangat simple. Yakni, dengan menggunakan system terapis yang di landasi dengan doa kepada Allah. Serta, kesembuhan pasien disempurnakan dengan  menggunakan ramuan herbal hasil racikan RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi.

Keuntungan penyembuhan alternatif bisa dilbilang memiliki akses lebih mudah bagi pasien yang berobat. Keuntungan lainnya, penyembuhan alternatif menggunakan ramuan herbal tidak beresiko bagi organ tubuh. Bila dibandingkan dengan obat kimia, risikonya lebih besar. Selain itu, penyembuhan menggunakan herbal juga lebih mengedepankan penyembuhan permanen. “Kalau memakai obat kimia, mungkin hanya menghilangkan rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan secara permanen,” kata RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi.  

Nah…bagi  Anda yang Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit? Segera Kunjungi Klinik Kami: Penyembuhan   Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Sudah Diakui Khasiatnya Oleh Para Pakar dan Ahli Kesehatan Dunia.    

Pusat Penyembuhan Alternatif
TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH
Kejari: B-46/0.2.25/DSP.4/12/2011

Komplk: Lamigas Blok A No. 18 Meruyung, Limo – Depok – Jawa Barat 
HP: 081586699981 – 081219630711





Tidak ada komentar:

Posting Komentar