Jumat, 17 Februari 2017

Terapi Fantastis Penyembuhan Lemah Syahwat/Disfungsi Ereksi Oleh “Si Raja Obat”

Disfungsi ereksi atau lemah syahwat adalah penyakit yang tidak habis habisnya dibicarakan, karena hal itu selalu ada dan menjadi masalah besar bagi kaum laki laki. Lemah syahwat dapat terjadi karena berbagai alasan, kadang-kadang penyebabnya sederhana seperti karena efek samping dari obat kimia tertentu dan akan kembali normal jika konsumsi obat kimia dihentikan.

Tapi dari 70% laki-laki, penyebab lemah syahwat lebih kompleks, lemah syahwat atau disfungsi ereksi ini biasanya disebabkan oleh penyakit pembuluh darah, penyakit syaraf,  diabetes, atau karena pengobatan atau tindakan operasi. Berikut beberapa terapi  alami yang di sarankan oleh
“Ahli Penyembuh Alternatif" 

Pola makan yang benar
Dalam studi Massachusetts pada pria paruh baya, makan dengan dietkaya akan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan ikan, dengan daging merah dan makanan olahan yang lebih sedikit terbukti dapat menurunkan resiko Disfungsi ereksi atau lemah syahwat. Kekurangan vitamin B12 kronis dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Jadi disarankan untuk mengkomsumsi multivitamin harian dan makanan yang kaya akan vitamin B12, termasuk orang dewasa yang lebih tua.

Berjalan
Menurut sebuah studi,hanya dengan membiasakan berjalan 30 menit perhari dapat mengurangi resiko Disfungsi ereksi atau lemah syahwat sebesar 41%. Penelitian lain menunjukkan bahwa olahraga ringan dapat membantu mempertahankan performa seksual pada pria obesitas usia paruh baya dengan lemah syahwat.

Perhatikan Kesehatan pembuluh darah Anda

Tekanan darah tinggi, kadar gula darah yang tinggi, kolesterol tinggi dan trigliserida dapat merusak arteri jantung ( dapat menyebabkan serangan jantung ), di otak ( menyebabkan stroke ), dan mengarah ke penis ( menyebabkan Disfungsi ereksi atau lemah syahwat).Rendahnya tingkat HDL ( Kolesterol baik ).Periksakan kedokter Anda untuk mengetahui apakah sistem vaskuler Anda dalam kondisi baik,apakah membutuhkan perawatan dengan obat-obatan atau hanya melalui modifikasi gaya hidup

Ukuran Pinggang
Pinggang yang langsing dan ramping adalah satu pertahanan yang baik, seorang pria dengan pinggang 42 inci adalah lebih mungkin menderita Disfungsi ereksi atau lemah syahwat jika dibandingkan dengan pria yang memiliki ukuran pinggang 32 inci. Mendapatkan berat badan yang ideal dan tetap menjaganya adalah strategi terbaik untuk menghindari atau memperbaiki Disfungsi Ereksi. Karena obesitas meningkatkan risiko terhadap penyakit pembuluh darah dan diabetes yang merupakan dua penyebab utama Disfungsi Ereksi, dan lemak yang berlebih dapat mengganggu beberapa hormon yang mungkin menjadi bagian dari masalah lemah syahwat.
 
Latihan otot dasar panggul
Dasar panggul yang kuat akan meningkatkan kekakuan saat ereksi dan menjaga darah dari penis akan tetap terkonsentrasi di penis. Jadi disarankan untuk latihan Kegel yang berguna untuk memperkuat otot-otot ini, dan dikombinasikan denggan perubahan gaya hidup, berhenti merokok, menurunkan berat badan, membatasi alkohol.dan bekerja jauh lebih baik jika dibandingkan sekedar rekomendasi untuk perubahan gaya hidup.
Itulah beberapa tips alami yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi dan sekaligus mencegah risiko terjadinya Disfungsi ereksi atau lemah syahwat, mudah-mudahan tips singkat ini bisa menjadi solusi masalah Anda dan keluarga Anda.


Anda pun bisa mengobati dan menyembuhkan lemah syahwat Anda dengan bahan alami, yaitu menggunakan obat herbal. Obat herbal yang di rekomendasikan untuk penerita lemah syahwat adalah Dewa5. Dewa5 merupakan obat kuat sedu (minum) khusus untuk mengatasi impotensi, cukup fantastis terbaik mengatasi impotensi dengan cepat. Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang di racik oleh ahlinya, yakni tokoh herbalis Indonesia  RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi . Nah agar tidsak penasaran, segera kunjungi klinik kami:


Pusat Penyembuhan Alternatif
TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH
Kejari: B-46/0.2.25/DSP.4/12/2011

Komplk: Lamigas Blok A No. 18 Meruyung, Limo – Depok – Jawa Barat 
HP: 081586699981 – 081219630711





Tidak ada komentar:

Posting Komentar