Sabtu, 24 Desember 2016

Pusat Penyembuhan Alternatif TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH



 Diinformasikan Kepada saudara semua, jika anda sangat  ingin mencari klinik pengobatan alternatif yang aman dan ingin mencari kesembuhan dari berbagai penyakit yang anda derita selama ini, sementara anda sudah frustasi menguras tenaga, fikiran dan biaya yang tidak sedikit dikeluarkan, namun kesembuhan belum kunjung datang, maka kunjungi Klinik kami “Pusat Penyembuhan Alternatif TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH”  Ditangani langsung oleh ahlinya:”Si Pakar Penyembuhan Alternatif ” RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi  

Saat ini penyakit kronis baik medis maupun non-medis semakin meningkat jumlah penderitanya. Selain sulitnya perawatan maupun pengobatannya, penyakit tersebut akan berakibat fatal jika tidak ditangani secara serius. Sementara pengobatan secara medis sampai sekarang hanya mampu menahan agar kondisi penderita tidak semakin memburuk. Namun di balik semua kondisi ini masih ada harapan kesembuhan...

Atas Ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, Insya Allah, Semua Penyakit Yang Anda Derita Saat Ini Akan SEMBUH...!

Kami telah menciptakan terobosan baru di dunia penyembuhan alternatif melalui ramuan system herbal  yang diisi dengan energi getaran metafisika dan doa mustajabah. Racikan ini dikemas dalam bentuk bubuk sedu bebas kimia dan sangat aman bila di konsumsi.

Energi yang terdapat pada ramuan herbal   ini mampu merangsang terjadinya regenerasi sel lebih cepat dibandingkan dengan regenerasi secara alami sehingga mampu mengatasi kerusakan pembuluh darah, otak dan saraf pada kasus stroke. Menormalkan kembali fungsi pankreas sehingga mampu memproduksi insulin secara maksimal dan meremajakan kembali sel sel ginjal sehingga bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Proses penyembuhan berlangsung dalam waktu relatif singkat. Media ramuan herbal kami   terbukti AMPUH untuk mengobati berbagai penyakit medis dan non medis, baik yang sudah lama maupun yang baru.

    Ramuan  Herbal kami Ini Berkhasiat Untuk Menyembuhkan Penyakit Medis:
Stroke, Diabetes, Kanker/Tumor, Darah Tinggi/Rendah, Syaraf (Badan Mati Separo), Maag, Ambeient, Asam Urat, Asma (TBC), Lemah Syahwat,Lama Tidak Punya Keturunan, Ruqyah (Ruwatan Islami) 

Pusat Penyembuhan Alternatif
Komplek: Lamigas Blok A No. 18 Meruyung, Limo – Depok
HP: 081586699981 – 081219630711



Tidak ada komentar:

Posting Komentar