Minggu, 25 Desember 2016

RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi, Pakar Penyembuh Alternatif Indonesia




RB.Wahyu Wibowo SE.Msi.Ak.CA.CPAi 
Dunia penyembuhan alternatif dewasa ini semakin menjamur, berbagai macam cara dan system yang mereka gunakan kebanyakan tak sama, tetapi semua yang mereka lakukan adalah sebuah proses  usaha untuk kesembuhan pasien yang sedang mereka ditangani.

Seperti halnya dengan tokoh herbalis Indonesia , RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi yang memiliki talenta sejak usia masih belia. Dalam dunia racik- meracik obat berbahan herbal kepiawaian beliau sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti  dengan banyaknya animo masyarakat nasional dan internasional yang datang ke kliniknya, berkonsultasi dan sekaligus berobat.

Lantaran memiliki Keahlian meracik obat herbal yang tergolong spektakuler, maka banyak masyarakat yang member julukan Si Raja Obat” Julukan ini memang pantas  beliau sandang, sebab sejak membuka praktek pengobatan dengan system herbal, sudah tak terhitung lagi jumlah pasien yang sudah ditolongnya. “Tentunya pasien memiliki keluhan dan tingkat keseriusan hal penyakit yang berbeda. Kendati demikian dengan Izin Allah…setelah melalui proses dan system pengobatan yang saya jalankan Alhamdulillah pasien bisa  sehat kembali,” 

Sementara jenis penyakit yang ditanganinya adalah: Stroke, Diabetes, Kanker/Tumor, Darah Tinggi/Rendah, Syaraf (Badan Mati Separo), Maag, Ambeient, Asam Urat, Asma (TBC), Lemah Syahwat,Lama Tidak Punya Keturunan, Ruqyah (Ruwatan Islami)

Selain memiliki keahlian dalam hal penyembuhan alternative “Si Raja Obat” ini juga didukung oleh jenjang status  akademisinya, sehingga dalam praktek praktisnya  RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi dapat mengoptimalkan mana yang terbaik guna mencapai kesembuhan pasiennya.  

Menurutnya, keahlian dan pengetahuan meramu obat herbal diperoleh dari sosok orang tuanya Terurtama ayahnya, dimana ayahnya adalah seorang mpu (ahli) penyembuh tradisional yang sangat terkenal di wilayah Yogyakarta. Hingga tak mengherankan apabila ilmu pengetahuannya menurun ke sosok RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi. hingga saat ini.

Sementara itu  kliniknya,  Alternatif Health Centre “Toemafhtra As-Syakinah”  RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPAi. dalam kesehariannya selalu disibukkan dengan berbagai macam keluhan penyakit pasein yang datang ke tempat kliniknya, kendati demikian toh beliau tetap melayaninya dengan rasa keiklasan dan kesungguhan. Sebab menurutnya, praktek pengobatan yang selama ini beliau jalankan merupakan sebuah panggilan jiwa  dan sekaligus melestarikan budaya Nusantara agar tidak luntur.

Buka Setiap Hari: Senin – Kamis Jam 15.00 sampai selesai
Sebelum Berkunjung ke klinik Alternatif Health Centre “Toemafhtra As-Syakinah”  mohon konfermasi terlebih dahulu.
Alamat Klinik: Komplek: Lamigas Blok A No. 18 Meruyung, Limo – Depok  
HP: 081586699981 – 081219630711

Tidak ada komentar:

Posting Komentar