Kamis, 29 Desember 2016

Terapi Penyakit Stroke Ringan dan Berat Bersama RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPi


Terapi Penyakit Stroke solusi dari penyakit stroke? Seperti yang telah kita ketahui bahwa Stroke merupakan penyakit mematikan dan paling banyak menyerang umat manusia di dunia. Penyakit ini menyerang tanpa memandang usia, jenis kelamin, bahkan suku.

Kaum muda bahkan orang tua dengan pola hidup tidak sehat dan tak seimbang juga bisa mengalaminya. Mengenali penyakit ini sejak dini akan menyelamatkan hidup kita, karena stroke bisa datang kapan saja tanpa melalui gejala, dan terjadi dengan tiba-tiba pada tubuh manusia.
Untuk mengobati stroke ada beberapa cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan terapi stroke .

Untuk mengetahui ada atau tidaknya pembekuan darah dan penyebab tersumbatnya aliran darah dalam tubuh atau yang kita sebut sebagai penyakit stroke. Dilanjutkan dengan observasi untuk mengambil tindakan yang akan diambil guna menghancurkan jaringan penyebab terjadinya penyakit stroke.

Banyak pengobatan terapi stroke untuk pasien stroke yang biasa dilakukan, diantaranya adalah seperti : Pengobatan modern (fisio terapi), tradisional (akupuntur) hingga semi modern dan tradisional (terapi akupuntur laser, terapi herbal dll.). pengobatan tersebut dilakukan untuk memulihkan kekuatan otot serta menstimulasi otot untuk kembali bergerak. Beberapa pilihan terapi tersebut diantaranya:
1.     Fisio terapi (Pengobatan Modern) adalah pengobatan fisik dengan menggunakan exercise, message, atau jenis terapi stroke yang menggunakan modalitas alat. Terapi ini membutuhkan pertimbangan pada keadaan pasien, seperti ketidak mampuan pasien atau problem – problem yang di alami oleh pasien.
2.     Terapi akupuntur adalah pengobatan tradisional yang bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat untuk pengobatan alternatif. Akan tetapi kebanyakan orang merasa ragu untuk memilih pengobatan terapi stroke yang satu ini, Karena Masyarakat menganggap terapi ini sudah jadul dan tidak sesuai dengan jaman modern. Akupuntur dianggap tidak bisa melakukan pengobatan maksimal seperti halnya pengobatan medis dengan teknologi tinggi. Padahal terapi
3.     Terapi Herbal adalah Terapi yang menggunakan bahan – bahan herbal yang telah teruji kegunaan dan manfaatnya oleh pakar terapi kesehatan. Bahan yang digunakan pun tidak mengandung bahan kimia, sehingga terapi ini sangat cocok untuk pasien yang ingin menghindari obat berbahan kimia. Bahkan terapi stroke jenis ini telah banyak digunakan, karna telah banyak menunjukan hasil yang baik, disamping jarang ditemukannya efek samping.

Terapi Stroke Metode “Si Pakar Penyembuh Alternatif ” RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPi  

Terapi Stroke yang dilakukan RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPi  adalah dengan melancarkan peredaran darah melalui berbagai macam metode dan di bantu dengan Herbal racikan RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPi  sendiri yang dengan cepat dapat memulihkan pasien dari penyakit stroke. Terapi Stroke RB.Wahyu Wibowo.SE.Msi.Ak.CA.CPi sudah terbukti dengan ratusan pasien yang terbukti sembuh dari penyakit stroke yang diderita.

Bagian penting dari keberhasilan terapi stroke juga dipengaruhi oleh dukungan dari keluarga. Keluarga yang perhatian kepada pasien seperti mengantar pasien untuk terapi atau menemani pasien akan membangkitkan semangat pasien untuk sembuh. Penderita stroke yang didukung penuh oleh keluarga, lebih cepat sembuh dibandingkan yang tidak. Hal ini berhubungan dengan kondisi psikologis pasien. Sugesti positif dan semangat dari jiwa seseorang akan sangat berpengaruh kepada kesehatan fisik si penderita. karena itu terapi stroke dan dukungan keluarga menjadi faktor utama dalam proses penyembuhan.

Bahkan terapi stroke jenis ini telah banyak digunakan, karena telah banyak menunjukan hasil yang baik, disamping jarang ditemukannya efek samping.

Bagian penting dari keberhasilan terapi juga dipengaruhi oleh dukungan dari keluarga. Keluarga yang perhatian kepada pasien seperti mengantar pasien untuk terapi atau menemani pasien akan membangkitkan semangat pasien untuk sembuh.

Penderita stroke yang didukung penuh oleh keluarga, lebih cepat sembuh dibandingkan yang tidak. Hal ini berhubungan dengan kondisi psikologis pasien. Sugesti positif dan semangat dari jiwa seseorang akan sangat berpengaruh kepada kesehatan fisik si penderita. karena itu terapi stroke dan dukungan keluarga menjadi faktor utama dalam proses penyembuhan pasien.

Terapi stroke juga dipercaya mampu menyembuhkan pasien dari trauma pasca stroke. Beberapa terapi yang biasa dilakukan adalah latihan berjalan. Kebanyakan penderita stroke akan mengalami kelumpuhan pada beberapa anggota tubuhnya, terutama pada bagian kaki. Ini disebabkan terjadi ketidakseimbangan gerak pada bagian tubuh yang mendapat serangan. Sehingga bagian-bagian inilah yang perlu dilatih fungsinya agar normal kembali oleh para terapis.
Serta masih banyak lagi jenis terapi stroke yang bisa kita dapatkan saat ini, sehingga kita dapat mencegah resiko – resiko terjadinya permasalahan kesehatan lebih jauh dapat kita atasi sedini mungkin.

Kabar baiknya adalah bahwa 80 persen dari semua stroke dapat dicegah. Dimulai dengan mengelola faktor resiko utama, termasuk tekanan darah tinggi, merokok, fibrilasi atrium dan kurangnya aktivitas fisik.  Dari semua jumlah pasien penyakit stroke yang ada, hampir setengah nya disebabkan oleh hipertensi yang tidak terkontrol atau tekanan darah tinggi, sehingga tekanan darah adalah  faktor resiko yang paling penting untuk kita kontrol.

Perawatan medis dapat digunakan untuk mengontrol tekanan darah tinggi atau mengelola fibrilasi atrium antara pasien berisiko tinggi.

Untuk Perawatan Kesehatan Anda..Segera Kunjungi dan konsultasikan kepada ahlinya. Lebih baik mencegah dari pada mengobati

Pusat Penyembuhan Alternatif
TOEMAFHTRA AS-SYAKINAH
Komplek: Lamigas Blok A No. 18 Meruyung, Limo – Depok  
HP: 081586699981 – 081219630711





Tidak ada komentar:

Posting Komentar